Twitter
RSS

Beatles?/?

The Beatles... ni grup emanmg kaga ada matinya, keren abis.koes plusnya-amerika.. [??]
inget ma beatles inget sama om dimas, si om yang atu ini doyan bangeedh ma yang namanya old music yaa termasuk dangdut keroncong sama keroncong chaos xixixixixi.... betewe... pertama gua sadar ma lagu2 beatles pas jaman KP 2 taon lalu, kala itu gw numpang [:(] di rumah bonyoknya om dimas di jakarta, gw peratiin ni anak demen bgt yaa nyalain beatles di kompienya, yaa satu selera deh ma babehnya... inget waktu itu.. serius bangeedh deh dia dengerin ......mmmm waktu itu lagunya.."Hey Jude..". deeuuhhh sendu pisaaannn.. dia ngedengerin ampe merem melek.. menggelinjang..dan uhh..ohh... [?????].. ooohhh ternyata tangan kirinya lagi ngorek2 kuping.. heuuu pantesan sampe merem melek...

lagu the beatles emang boleh dikatakan abadi.. msh ttg om dimas... di seleranya beatles boo.. musiknya orang orang kaya... soalnya pas ada grup itu orang indo masih di jajah kalee yaa.. MTV aja masih dinamain Moesikh Televisiong n blum masuk indonesia... makanya yg sekarang dengerin beatles itu kebanyakan orang mapan n yg jaman ngkongnya udah tajir.. [gitu gak yaahh??]..

Waiiiiiiiittt... emang sie iya dia demen musik beatles yg notabene musik berkelas...tapi pas mummy nya kluar dari dapur n bawain goreng ikan asin plus sambel lengkap sama daun 7 rupa.. beeuhhh.. langsung ganti haluan jadi dangdut kroncong... chaoooss... . Tarik maannnggg.......

but eniwey... selama sebulan gw di tpt bonoyknya dimas di jkt, gw banyak berhutang ma mereka, mungkin kalo gak ada mereka selama itu gw nge-gembel di tugu pancoran .. hehe...

thx ypp broo--t



Comments (0)