Twitter
RSS

Gempa lokal?bukan lagi...

mmm kmaren ada simulasi gempa di kantor gw.... sebelum waktu simulasi infonya bocor duluan... dari pa rahmat ofiice boy di kantor gw...jam 4 sore rencananya simulasi dimule,,,,,
pas jam empat gw lagi ngadem di meja gw sambil melototin james king di youtube heu heu [teteep]...

mungkin gw keenakan 'kerja' kali yaa gak sadar tuh dah jam 4 sore... tiba tiba, buseett.. ada blambir... 4 ekor blambir di bawah.. mana lampu di matiin.. terus dari speker ada orang tereak tereak nyuruh kita pada ke tangga darurat.. heeuuu males bgt,,, gw inget di ruangan sebelah lg ada rapat... bule bule di dalemnya.. huaahahha.. dia kluar ruang rapat panik terus lari lari nyari tangga.. heu heu.. kita pd ngtawain aje...ada satu orang rekan gw kerja yang ngomong so inggeris ma dia... deuh kasian bangeeedh deh gak di waro ma dia... lagian bulenya lg panik kaya banteng rodeo gitu malah ngajakin mau makan malem dimana,, kekeke... orang indo makaaaan aja yg dipikirin......

tapi salut deh bule2 mungkin dah biasa kali ya latihan gempa kaya gitu,,, gw liat om om senang mah malah jalan santei... deuh sambil ngobrol lg persis kaya lg jalan2 di mall deh.. mana ada ateu-ateu yg sempet dandan dulu lagi... mungkin biar ke shoot ma detik.com kali yaa.. heu heu... di tangga darurat.. gw liat pueenuuuuhhh bgt... seisi gedung kayanya di gloncorin ke ntu tangga weh kalo diliat dari atas kaya kecebong yg kbawa aer deh.... gw liat ada om senang perutnya buncit buseett dah tu perut apa isinya om? .... gw peratiin sekali lagi .. beneran ah om bukan ateu.. tapi perutnya itu lho.. gaa kuaaatt.... tu om pake celana baggy tapi lantaran perutnya kaya perut semar.. eeehh si om kliatan kaya pake celana model hipster heu heu.... sambil gaya larinya itu lho..... kalo cuma dorce.. kalah dehh...

sampe diluar, orang2 yg jadi panitia kerusuhan ini belaga serius... gara gara di shooting kali yaa...ngga kalah deh rusuhnya ma kejadian bonek kmaren, eehh yg pade kluar dari gedung malah ikut ikutan bgaya depan kamera lg... kita yang baru keluar dari gedung disuruh baris deh depan gedung .. kaya anak sd yang mau upacara... tp karen pada mutu (muka tua).. bukan kaya upacara tp kaya orang ngantri sembko deh..

10 menit......20menit..... kita diem bediri depan gedung.. mana panas lg.. gw liat banyak bgt orang yg berusaha ngilangin kejenuhan.. mulei dari yg ngucek ngucek kuku ampe orang yg pura pura jalan ngikutin fotografer.. biar ke shut maksudnya...., ada yang belaga abg pake colek colekan ... ada yang kerjanya rapihiin rambuuuutt mulu... sambil nyengir nyengir jemur gigi.. . Yg gw salut itu si bapak yang pake pakean pemadam kebakaran lengkap pake pakean tahan api yg mirip baju astronot yang dipelem ARMAGEDON... ato baju uap yg ada di tipi2 buseeett dah.. gak salah deh bp jadi pemadam kebakaran.. kliatan dari luar helem astronotnya.. si bapa udah kliatan BT tuh.. dijemur pake baju gituan.. udah gitu ada yang manas2in lg.. ada rekan kerja gw yang ngegoda tu si bapa... dia sengaja ngipas2 lehernya didepan si bapa... sambil merem melek.."hmm adeeemmm".. sambil buka satu kancing kemejanya... aahhhhh segeeerr.... kliatan muka si bapa berubah dari muka BT jadi muka memelas..... gak tahan kali yaa... akihrnya tu bapa ngebuka helm robotnya dan bilang "aaaaccchhhhhh...keluar juga....." buset deh bgitu di buka tu helem... serem bro... si bapa kliatan mateng bangeeddh... merah... kumis yang awalnya kaya barisan semut itu udah mekar kaya sapu ijuk.. hiii kaya di wayang wayang itu tu... cuma tinggal di gambarin taring deh mirip kali sama [hehe.. censored]..

selese 'upacara' kita di suruh balik gedung lagi.. wah ini lebih brutal lagi...lebih brutal dari pembagian sembako.. lebih brutal dari kerusuhan bonek.. orang2 pada nyerbu pintu belakang gedung yang cuman se-iprit.. berebut naek lift sambil ngomel2 lantaran gak dikasih konsumsi.. heuu [urusan perut..teteeepp].. ada yang rela buka sendal deh biar bisa berakselerasi kaya balapan F1... yg pinter pinter yang oon oon... ada jg yg naek dari basement..., yang pinter sih yang pas tadi turun bawa tas, jadi gak usah balik lagi ke gedung.. langsung pulang..heu heu... salut deh tu ateu-ateu....

dengan memanfaatin pengalaman gw naek kopaja akhirnya gw bisa mnyelinap masuk lift.. sial bener degh.. di samping gw ada bule tinggi gede.. kulitnya merah.. dan buseet deh bule jg keringetnya sama aje bau asem... bule doyan pete kali yaa... heu heu..

ini pngalaman simulasi gempa gw... rencananya gw mau bikin simulasi di kost.. heu heu... malem pasti lebih seru.. heu heu... ndi..siap siap sarung di... [gak ngerti.... sukuriiinnn.. heu heu....]




Comments (0)