Twitter
RSS

sing it 4 your life

Maria-maria... satu lagi lagu yang ngingetin gw ke jaman muda dulu, so deep... gw gak bisa bercerita banyakttg lagu ini, yang pasti ada satu kenangan yang menjadi awal dari sebuah kisah... heu heu[serieus mode on].. abis bt gw dari tadi gondok.. tadi pagi seperti biasa dateng ke kantor morning morning, pertama dateng gw langsung angetin komputer, biar gak ngadat kaya motor gw, hari senin ini gw ngerasa gaya bgt, pake kemeja andalan yang cuma dipake ke kondangan doang. seperti biasa gw buka aplikasi aplikasi kerjaan gw. buseeetttt setelah gw liat banyak gangguan jaringan niih... gw cek sana sini.. gak ada yang salah..
Sunday, September 17, 2006 12:53:00 PM huah
gcac/hung
<> TSE please follow up with local telco for an RFO
itu message yang gw terima... setelah gw ngubek2 info akihrnya ada juga yang ngasih gw info, katanya link fiber optik yang di ciawi-cibatu di embat maling,, sepanjang 300 meter. ck ck ck ... gw bilang ini malu maluin nama indo kalo kaya gini... alhasil gw cari akal buat bikin alesan... mmmmmhhh pertama mau bikin alesan kablenya digigitin tikus jadi putus... waaaaa dia gak bakalan percaya kalee ada tikus makan kabel optik 300 meter.., alesan yang kedua,,, gw mau bilang kabel optiknya kepotong ma yang gi bangun jalur buswey... haaalah mana ada jalur buswey di ciawi... ..mmm at last naluri kejujuran gw menang, gw mau bilang sebenernya dengan berat gw bilang "link was down, rfo: the fiber optic was replaced because there is maling that ngembat the link thanks.".. wak wau.........
makanya buat mgnhilangkan kejenuhan ini gw dengerin lagu ini, sambil merem melek..,mendesah.. menggelinjang gw dengerin lagu ini,,,dan... uhh... sekali lagi gw semakin menggelinjang...hahahha... geli gw kalo inget itu dah ah.. kabur......


Ho maria maria
She reminds me of a west side story
Growing up in spanish harlem
Shes living the life just like a movie star

Ho maria maria
She fell in love in east l a
To the sounds of the guitar yeah yeah
Played by carlos santana

Stop the looting stop the shooting
Pick pocking on the corner
See as the rich is getting richer
The poor is getting poorer

Se mira maria on the corner
Thinking of ways to make it better
In my mailbox theres an eviction letter
Somebody just said see you later

Ahora vengo mama chola mama chola
Ahora vengo mama chola

Ahora vengo mama chola mama chola
Ahora vengo mama chola

I said a la favella los colores
The streets are getting hotter
There is no water to put out the fire
Mi canto la esperanza

Se mira maria on the corner
Thinking of ways to make it better
Then I looked up in the sky
Hoping of days of paradise

Ahora vengo mama chola mama chola
Ahora vengo mama chola

Maria you know youre my lover
When the wind blows I can feel you
Through the weather and even when were apart
It feels like were together

Comments (0)