Twitter
RSS

Gw Dulu dan Sekarang

Before : --------------- After :


plis don't turn mi on, lagu ini lagu jamannya gw muda dulu, tiap mabal pake boilnya jody pasti ni lagu diputer.. gak tau deh udah berapa balikan .. tapi teeeteepp aja asik didenger. dulu lagu ini jadi lagu yang ngenalin gw ke dunia jeb-ajeb.. beeuuhh kalo udah pada 'turun' lupa deh sama yang namanya pulang..kayanya lepas banget..gak mikir apa-apa deh, gw inget waktu itu ada acara 'nineball' manggung di skolah gw..beuuh aslinya gw 2 hari gak pulang.... [soalnya waktu 'turun' duit ge segitu gitunya jatoh ..so gak bisa pulang nunggu abang2 yang ngangkutin panggung biar bisa nebeng... he he].

SEKARANG??? deuuh,, dunia jeb ajeb udah gw tinggalin, sekarang tmn2 sekantor gw dah keranjingan ma lagunya sms nih... hueekk ngga di bis ngga di hotel ngga di jaksa.. lagunya itu mulu.... sampe sampe gw liat casing kaset ni lagu.. gile semua judul di kopernya tulisan SMS.. muali dari versi dangdut, remix, keroncong, jawa, sunda, punkdut, sampe versi gamelan dangdut ada.. ck ck ck pantesan aja ni lagu jadi hits.. pokonya no dead lah [kaga ada matinye he he]

Comments (0)